badge

PENYAKIT ANEH TAPI NYATA

Sugiono Menderita Penyakit Aneh
Sugiono Menderita Penyakit Aneh

Sugiono Menderita Penyakit Aneh

Teknologi dibidang kesehatan saat ini sudah sangat maju. Banyak penyakit yang bisa diketahui, dipelajari dan disembuhkan dengan teknologi yang ada. Namun untuk beberapa kasus yang terjadi berikut sangat sulit untuk dipecahakan dengan teknologi pengobatan yang ada saat ini. Karena penyakit-penyakit berikut sangat aneh dan diluar logika kesehatan. Walaupun dunia kesehatan tidak mengakui hal-hal yang tidak masuk akal namun penyakit yang seperti itu memang masih ada di masyarakat saat ini.

Sugiono(37), seorang lelaki warga Huta III Kampung Lalang Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara menderita hal aneh. Bagian tubuhnya dipenuhi pecahan kaca dan paku. Tim dokter rumah sakit HAMS Kisaran yang saat ini merawat Sugiono menyebutkan tidak ada yang aneh dari tubuh korban. Sugiono mengisahkan asal muasal penyakit aneh tersebut  hanya merasakan mual diperutnya  setiap kali ia menggerakkan tubuhnya. Gejala itu mulai terasa setelah dirinya selesai mengarit rumput untuk makan sapi milik tetangganya beberapa waktu lalu tepatnya pada selasa (25/9/2012).

Noorsyaidah dan Kawat Besi

Noorsyaidah dan Kawat Besi di perutnya

“Setelah selesai mengumpulkan rumput sebanyak dua karung saya mengalami mual-mual. Tapi saat itu belum terasa ada yang aneh dan baru merasakannya sakit setelah beberapa hari berselang,” katanya disaat saat muntah keluar benda aneh-aneh Sugiono.dari tubuhnya, paku dan jarum serta ujung gunting dan seng keluar dari mulutnya ketika sugiono muntah. Anehnya ketika benda-benda tajam itu keluar dari mulutnya tidak ada luka di mulut maupun tenggorokan Sugiono. Menurut pemeriksaan dokter IGD RS Kisaran, tidak ada yang aneh dari tubuh korban, hal ini dibuktikan dokter muda ini dengan hasil rongen.

Tidak hanya Sugiono yang merasakan penyakit aneh itu, penyakit yang tidak bisa dijelaskan secara medis. Kita masih ingat NOORSYAIDAH perempuan berusia 40 tahun asal Kalimantan yang berprofesi sebagai Guru TK Al-Quran di Sangkatta, Kutai Timur mengalami penyakit aneh. Kawat – Kawat bermunculan di perutnya dan bagian dadanya sejak tahun 1991. Berpuluh kali dia melakukan operasi untuk mencabut kawat yang tumbuh di tubuhnya namun tidak kunjung hilang. Sampai sampai dokter dan paranormal bingung untuk menyembuhkannya.

erik nurianan

Benda Aneh Yang Keluar Dari Perut Erik Nurianan

Di kecamatan Pagaden, Subang, Jawa Barat juga ada seorang bayi Erik Nurianan berusia 14 bulan yang mengalami penyakit aneh sangat tidak bisa dijelaskan dengan akal logika karena Erik Nurianan mengeluarkan material keras dari anusnya. Benda – benda yang keluar dari anus sang bayi adalah berupa per (pegas), paku, batu dan mata rantai. Semua benda – benda yang keluar dari tubuhnya itu sudah berkarat.

Fenomena ganjil juga dialami Supiyati umur 25 tahun warga Seropan, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, di dalam tubuhnya dipenuhi ribuan paku. Hasil rontgen yang dilakukan tim medis Rumas Sakit (RS) Nur Hidayah, Pleret, Bantul, paku-paku itu terlihat di tungkai kaki, tangan dan lengan Supiyati, Rabu (26/9/2012). Kembali lagi dunia medis tidak bisa menjawab

Supiyati-Tergelak

Supiyati menjalani perawatan

mengapa bisa penyakit ini ada, benda – benda tajam tersebut ada di dalam tubuhnya. Dia mengalami penyakit aneh ini sejak oktober 2010, ada 2.000 paku berbagai ukuran keluar dari dalam tubuhnya. “Pertama dulu keluar dari bagian tulang kering, rasanya perih dan panas,” ungkapnya lirih sembari menunjukkan bekas luka yang masih terlihat jelas. Dia menderita penyakit aneh tersebut sejak tinggal di perkebunan karet Lampung Selatan. Untuk penanganan penyakit anehnya tersebut dipadukan dua metode pakai operasi medis sekaligus analisis spiritual,  semacam rukyah.

Tidak hanya di Indonesia penyakit aneh seperti itu ditemukan, di Peru juga ada seorang pria yang mengejutkan Dokter, karena ditubuh pria tersebut terdapat hampir satu kilogram paku, koin dan potongan logam yang harus diangkat para dokter dari perutnya. Setelah operasi selama dua jam, para dokter mengeluarkan 900 gram paku, koin dan potongan logam dari perut laki-laki tersebut, serta satu pisau kecil.

Banyak kasus penyakit aneh seperti tersebut diatas yang tidak bisa dijelaskan secara medis, namun memang ada di masyarakat. Kebanyakan orang mengatakan ini adalah santet, ulah orang – orang yang menghambakan diri dengan kegelapan untuk menyakiti orang lain. Memang tidak bisa diterima dan dijelaskan dengan akal karena ini semua berkaitan dengan supranatural hal-hal mistis, yang memang masih ada di tengah-tengah masyarakat modern saat ini.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.