badge

RANGKUMAN PENGETAHUAN DUNIA

Ternyata dengan kemajuan teknologi saat ini dan akses internet yang semakin merata dan jaringan broadband yang semakin bagus membuat Video yang di upload ke YOUTUBE mencapai 600 per menitnya dengan durasi total 25 jam. Dan lebih gilanya 2 juta orang  per menit pengguna internet mengakses film orno online wow.

Setiap menitnya 232 komputer terinfeksi virus malware serta 12 situs berhasil direas dari 416 percobaan yang muncul setiap menitnya, ini adalah salah salah satu sisi lain dari kemajuan teknologi yang kita nikmati saat ini, sisi baiknya adalah dengan kemajuan saat ini 710 komputer terjual setiap menitnya di seluruh dunia.

Sosial media sudah begitu popular di dunia ini, banyak orang yang tidak bias lepas dari media social yang ada. Saat ini media social terpopuler adalah Facebook yang memiliki warga hampir 1 milyar menghasilkan 695.000 status baru per menitnya serta 510.040 komentar baru permenitnya. Twitter juga tidak kalah populernya bahkan sebuah tweet dapat menghebohkan dunia. 98.000 tweet muncul setiap menitnya dan 320 akun baru muncul dan terdaftar per menitnya di twitter. Flickr juga tidak kalah populernya karena 6.600 foto du upload setiap menitnya ke websitenya. Skype juga sangat popular sebagai media social akses telepon gratis murah bahkan gratis, saking populernya 370.000 panggilan telepon terjadi setiap menitnya melalui skype serta 11.000.000 percakapan melalui pesan singkat. Media social yang satu ini juga cukup terkenal terutama dikalangan professional yaitu Linkedin dibuktikan 100 akun baru teregistrasi setiap menitnya.

Google sebagai mesin pencari terpopuler saat ini menghasilkan 694.445 pencarian permenitnya wow bayangkan bila dikalikan 60 menit berapa kali pencarian yang terjadi dan berapa besarnya data yang dihasilkan. Dibidang browser alias perambah internet Firefox adalah browser favorit yang banyak dipakai apalagi saat ini sangat sering firefox melakukan update browsernya untuk menjaga keamanan akses internet lewat browsernya, 1.700 unduhan permenitnya untuk mengunduh Firefox.

Dibidang teknologi gadget Blackberry adalah salah satu smartphone yang cukup favorit apalagi di Indonesia itu dibuktikan 103 buah Blackberry dari berbagai tipe terjual setiap menitnya di dunia ini. Apple juga tidak kalah terkenalnya menghasilkan produk-produk yang banyak disukai dan diburu mulai dari ipodnya, iphone atau ipad nya. Setiap menitnya 81 Ipad terjual diseluruh dunia serta 925 IPhone khusus 4S terjual setiap menitnya sangat fantastis. Tidak hanya produk Gadget Apple yang disukai bahkan took onlinenya App Store menghasilkan unduhan aplikasi sebanyak 23.148 unduhan permenitnya, diantaranya 13.000 unduhan adalah untuk aplikasi Iphone.

Begitu mudahnya juga akses internet dan membuat blog sehingga ramai orang yang membuat blog di internet yang menyediakan beragam informasi sehingga mencapai 1.500 tulisan muncul setiap menitnya di internet. E-mail juga sudah menggeser kebiasaan orang dalam berkirim surat, karena e-mail bias langsung terkirim dan terbaca sipenerima, 168.000.000 e-mail setiap menitnya terkirim di seluruh dunia.

Cara belanja juga saat ini semakin berubah orang mulai terbiasa dengan belanja online, tidak perlu repot dating ke took cukup duduk depan computer dan melihat-lihat barang yang diinginkan dan lakukan transaksi. Salah satu took online terfavorit di dunia Ebay berhasil membukukan 950 transaksi pembelian per menit nya dan 180 transaksi itu dihasilkan via ponsel. Untuk media pembayaran online juga dikenal Paypal alat pembayaran online yang banyak diterima oleh toko – toko online yang ada saat ini. 219.000 dolar amerika total pembayaran via paypal per menitnya  dan 10.000 dolar amerika diantaranya dihasilkan lewat ponsel.

Akses internet begitu mudahnya juga didapatkan saat ini, hampir di manapun tersedia akses baik via jaringan ponsel ataupun Wi-Fi, 77.244 koneksi per menit terjadi lewat smartphone terkenal Iphone dan 51.937 koneksi lewat piranti smartphone Android.

Media penyimpanan sudah sangat jauh berkembang tidak lagi mengenal Flopy Disk yang hanya mampu menyimpan data berukuran MB, saat ini sudah sangat jamak orang menggunakan USB sebagai media penyimpan dan sakin populernya 4.000 peranti USB terjual setiap menitnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Responses

  1. Dejji08/04/2014 at 10:39Reply

    wah keren sekali laju pertumbuhan internetnya ya bro…

    • Author

      As08/04/2014 at 10:42Reply

      kapan di Indonesia ya bro 🙂

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.