badge

OPERASI PENYAKIT MASYARAKAT

Pekat Labura
Pekat Labura

Pasangan Mesum Terjaring

Dalam menyambut Tahun Baru Hijriah 1434 H dan juga untuk memberi rasa tenang bagi masyarakat dari penyakit masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Labuhanbatu Utara melakukan Rajia Penyakit Masyarakat. Operasi Rajia Penyakit Masyarakat ini dilakukan di daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Bekerja sama dengan Polres Labuhanbatu dan Sub DENPOM I/1-2 Labuhanbatu, Satuan Polisi Pamong Praja Labuhanbatu Utara melakukan rajia-rajia ke Kafe-kafe malam yang ada di Labuhanbatu Utara.

Operasi Pekat Labura

Operasi Pekat Labura

Hasil Rajia Pekat

Hasil Rajia Pekat

Tidak hanya kafe yang dirajia, bahkan penginapan yang ada di Kota Aekkanopan juga dirajia. Rajia yang dilasanakan pada tanggal 7 Nopember 2012 kemarin berhasil menjaring 12 orang yang terdiri dari para WTS , Waria dan Pasangan Mesum yang berhasil di Rajia dari tempat-tempat yang dicurigai. Khusus di Hotel Safari Aekkanopan berhasil dirajia 4 pasangan mesum yang  kedapatan sedang berduaan di kamar hotel. Namun hanya 3 pasang yang berhasil diamankan karena satu laki-lakinya melarikan diri, sehingga yang berhasil dijaring hanya wanitanya saja.

Hasil Operasi Pekat tersebut dikumpulkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja lalu didata yang kemudian diberi pengarahan oleh polisi dan Ustad H. Aminurrasyid. Lalu mereka diberi surat pernyataan yang tidak akan mengulangi perbuatan mereka kembali.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.