badge

MASYARAKAT SUMUT JANGAN GOLPUT

Tidak terasa tinggal dalam hitungan hari lagi pemilihan gubernur Sumatera Utara akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan pada tanggal 7 maret 2013. Itu artinya sebagai masyarakat Sumatera Utara kita turut berperan serta dalam mensukseskan pesta demokrasi sumatera utara.

Sebagai masyarakat sumatera utara kita berhak menentukan calon pemimpin kita dan penentu keberhasilan Sumatera Utara untuk 5 (Lima) tahun kedepan, tentunya dengan berbagai pertimbangan dan pemikiran serta seleksi yang sangat bijak dan bukan hanya sekedar untuk kepentingan pribadi ataupun kepentingan golongan, kita telah memiliki 1 (Satu) pasangan terbaik dari lima pasang calon yang telah di tentukan untuk mendapatkan hasil yang mantap dan dengan harapan pembangunan sumatera utara yang terarah, tepat sasaran dan tepat guna. Sehingga diharapkan pada pemilihan gubernur sumatera utara 2013 tidak ada lagi yang di sebut golongan putih (Golput) atau tidak menggunakan hak pilihnya.

Hakikat demokrasi adalah partisipasi masyarakat dalam mengekspresikan daulatnya atas perjalanan negara. maka tingginya angka golput merupakan ancaman terhadap  legitimasi perjalanan negara. sekali lagi karena suara anda adalah penentu keberhasilan sumatera utara untuk 5 (lima) tahun kedepan, mari kita luangkan waktu 5 (lima) menit untuk waktu (lima) tahun, dan katakan tidak untuk golput.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.