badge

Satpol PP Merajia Tempat Hiburan Malam

Wanita Malam Tertangkap di Kafe
Wanita Malam Tertangkap di Kafe

Wanita Malam Tertangkap di Kafe

Sejak tanggal 17 sampai 18 mei 2013 Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Labuhanbatu Utara melakukan Rajia Rutin Operasi Penyakit Masyarakat di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Operasi Rajia yang melibatkan personil Sub Denpom I/1-2 Rantau Prapat dan Personil Polres Labuhanbatu tersebut melakukan rajia ke kafe kafe, tempat hiburan malam yang ada di Labuhanbatu Utara dan juga ke penginapan.

Operasi Pekat Labura

Operasi Pekat Labura

Operasi tersebut diperkirakan sudah bocor, karena banyak tempat hiburan yang diperkirakan menyediakan wanita malam ternyata sudah kosong. Lokasi kafe malam yang jauh di tengah perkebunan masyarakat juga menyulitkan petugas dalam menggrebek lokasi, sehingga diperkirakan ada juga wanita malam yang sempat melarikan diri ketika mengetahui petugas datang.

 

PSK yang tertangkap

PSK yang tertangkap

Dari rajia yang dilakukan berhasil menjaring 10 (sepuluh) PSK yang tertangkap sedang berada di lokasi rajia. PSK yang tertangkap dibawa ke Kantor Satpol PP Labura, kemudian didata oleh petugas. Kemudian diberi pengarahan oleh tokoh agama yang diundang memberi ceramah kepada PSK dengan harapan mereka dapat toba dan kembali ke jalan yang benar.

 

Operasi ini juga melibatkan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Labuhanbatu Utara serta Badan Kesbang Polinmas. Namun Dinas sosial belum bisa membawa PSK yang tertangkap ke Panti Sosial karena belum tersedianya dana. Sehingga PSK yang tertangkap langsung dilepas setelah menandatangani surat pernyataan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.