badge

Ekslusifitas BBM Yang Ternoda

BB Versus Android
BB Versus Android

BB Versus Android

Blackberry diawal kemunculannya ditujukan untuk kalangan bisnis atau orang-orang yang memerlukan akses e-mail secara cepat yang bisa langsung diakses dimana saja. Namun zaman berkembang Blackberry menjadi Gadget yang dimiliki semua kalangan terutama di Indonesia. Tidak memandang bulu dari kalangan biasa sampai para eksekutif kantoran. Bisa dipastikan untuk kalangan biasa bukan memanfaatkannya untuk mengakses e-mail mereka secara cepat, namun lebih pada menggunakannya untuk ber-BBM ria.

 

Blackberry Messenger atau lebih akrab dikenal dengan BBM telah menjadi memasyarakat dan seakan menjadi secon identitas. Aplikasi Chating Ekslusif milik Blackberry yang sampai saat ini hanya bisa ditemukan di gadget keluaran Perusahaan Blackberry sangat populer. Pin BB telah menjadi kata yang mewakili kepopuleran aplikasi ini, karena dalam setiap perkenalan dengan orang lain selalu ditanyakan atau dibagikan nomor pin.

 

Namun sebentar lagi ke Ekslusifan Aplikasi Chating milik Blackberry ini akan terhapus. Setelah penjualan gadget Blackberry di seluruh dunia mengalami kemunduran sehingga mereka menjadi merugi. Langkah berani dilakukan perusahaan ini dengan merilis aplikasi BBM ini ke Sistem Operasi (OS) diluar Blackberry OS. BBM menjadi tidak ekslusif harus bertarung bebas dengan aplikasi chating lintas OS seperti Whatsapp, Line, Kakao Talk, maupun Wechat yang telah duluan tenar di Gadget pintar dengan OS diluar Blackberry.

 

Setelah kabar peluncuran BBM untuk OS Android pada bulan juni lalu tidak betul dan terasa sangat tidak jelas, namun saat ini mulai terlihat terang. Dalam peluncuran Blackberry Q5 di India terungkap kapan aplikasi BBM akan rilis di Android. Musim Panas tahun 2013 ini dipastikan BBM akan dirilis untuk OS Android, yang bila kita liat dikalender kemungkinan besar adalah Bulan September Aplikasi BBM akan bisa kita dowload di Play Store milik Androd. Mari  kita mengucapkan bye bye buat ekslusifitas BBM selama ini dan kita tunggu bagaimana wujud dari BBM di Android nantinya sama persis atau berbeda dengan BBM yang ada di gadget Blackberry, agar Gadget Blackberry masih memiliki keekslusifan bagi para penggemarnya. Karena bila tidak Gadget Blackberry tidak ada beda dengan gadget lainnya, malah mungkin kurang greget dibanding android. Mari kita sambut BBM ini.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.