badge

Klenik merasuki Dunia Olah Raga

Timnas U-19
Timnas U-19

Timnas U-19

Hal yang jamak kita lihat segala sesuatunya di Indonesia segala sesuatunya dikaitkan dengan hal klenik, seperti melihat hari baik adalah hal jamak dilakukan disetiap suku yang ada di Indonesia. Setiap suku memiliki perhitungan dan cara tersendiri untuk melihat hari baik sebelum melaksanakan suatu acara. Walaupun sebenarnya setia hari itu adalah hari baik yang disediakan Tuhan.

Memang bukan rahasia lagi, Indonesia adalah negara yang kaya. Salah satu kekayaan negara ini adalah kebudayaan yang beragam seperti ilmu gaib. Hal-hal gaib bisa kita lihat dalam dunia olah raga, seperti pertandingan bola kaki antar kampung alias TarKam. Para pemain bola beradu teknik, mental dan tenaga di lapangan, diluar lapangan juga beradu antar ilmu gaib.

Tapi bukan hanya pertandingan bola tarkam saja ternyata yang sering berbau gaib. Tim Nasional Sepak Bola Kebanggaan Indonesa yang berhasil menjuarai Piala AFF U-19 ternyata juga memiliki konsultan metafisika lulusan dari University of Metaphysics International, Los Angeles. Bukan

main-main konsultan metafisika yang menangani Timnas U-19 adalah Doktor Sains yang bernama Arkand Bodhana Zeshaprajna.

Dengan perhitungannya sendiri menggunakan bantuan software hasil kreasinya dia melihat keselarasan struktur nama seseorang dengan alam semesta. Sehingga dihasilkan nama tim yang akan diturunkan dalam pertandingan. Jadi keberhasilan Timnas U-19 tidak hanya karena faktor pemain, pelatih dan keberuntungan anugrah Tuhan, namun katanya salah satu faktor adalah bantuan hitung-hitungan metafisika.

Memang tidak hanya di Indonesia hal berbau klenik yang merasuki dunia olah raga salah satunya olah raga sepak bola. Para pemain eropa yang dari segi kualitas sudah sangat teruji juga ternyata tidak lepas dari hal hal berbau gaib. Banyak hal-hal yang tidak masuk akal dilakukan para pemain maupun pelatih sebelum dan sesudah pertandingan yang bertujuan untuk memberi kemenangan pada timnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.