badge

GEMERLAPNYA DUNIA JAPAN AV

Jepang adalah salah satu pusat industri film biru dunia yang dikenal dengan Japan AV. Perempuan Jepang yang cantik, mungil dan malu-malu menjadi ciri khas dan tren film biru dunia. Begitu besarnya perputaran uang yang mengalir di industry Japan AV sehingga memikat ribuan wanita muda jepang untuk ikut dan terjun dalam industry film biru ini. Namun hal tersebut tidak menjadi jaminan bagi para bintang film biru tersebut menjadi kaya, karena hanya sedikit yang bisa eksis dan terkenal sehingga memiliki kegelimpangan materi. Sebagian besar lainnya bahkan berakhir di bar sebagai hostes atau pelacur di rumah-rumah pemandian. Hanya sedikit yang kembali kekehidupan normal memutuskan berkeluarga dan berbaur dengan masyarakat.

Industry film biru alias Japan AV ini menarik 6.000 pendatang baru setiap tahunnya, angka yang cukup besar untuk stok pendatangbaru industry film biru.Bahkan menurut survey tahun 2006 industri Japan AV meraup pendapatan 20% dari total penjualan film porno dunia, namun angka ini bergerak naik terus setiap tahunnya.

Gemerlapnya dunia perfilman Japan AV yang mengundang ribuan gadis jepang setiap tahunnya. Bintang film biru adalah profesi yang tak asing di Jepang. Motivasi ribuan gadis jepang untuk bergabung berbeda-beda, ada yang alasan keterpaksaan, tuntutan uang, bahkan lebih gila dikarenakan mereka menyukai hubungan intim mereka disaksikan banyak orang atau ada juga terjun demi ketenaran. Bukan hanya gadis biasa yang terjun kedunia Japan AV ini, bahkan yang telah memiliki ketenaran dikenal oleh banyak orang juga terjun kedunia ini. Seperti mantan personil AKB48 Grup Idola terbesar di Jepang Rina Nakanishi, perempuan 24 tahun ini dikenal sempat menjadi penyanyi utama untuk lagu Classmate dan Dera My Teacher di AKB48. Debut pertama Nakanishi adalah dengan telanjang bulat muncul di majalah Jepang Dewasa. Nama barunya siap berganti menjadi Rico Yamaguchi, dia juga telah memiliki catalog foto telanjang berjudul Departure.

Bukan hanya Rina Nakanishi yang mengejutkan, ada juga model bikini Minako Komukai yang berakhir terjun kedunia perfiliman Japan AV. Namun sayang Komukai lebih terjerembab kedunia gelap pemakai obat-obatan bahkan kriminal. Memang gemerlapnya dunia Japan AV membuat banyak gadis-gadis yang terpikat apalagi bila melihat ketenaran bintang biru jepang yang telah eksis dan dikenal seperti Maria Ozawa dan Sora Aoi dan banyak bintang lainnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.