badge

Sayangnya Anjing Pada Majikannya

anjing patuhAnjing sudah kita kenal sebagai binatang yang sangat patuh kepada tuannya, karena patuhnya sehingga banyak orang yang memelihara dan menyayangi anjing sebagai hewan peliharaannya. Sudah banyak yang kita dengar cerita anjing peliharaan yang menolong majikannya, bahkan ada yang sampai berhasil menyelamatkan nyawa majikannya.

Demikian juga kali ini, anjing peliharaan sebuah keluarga yang tidak terima anak majikannya dimarahi oleh orang tuanya. Anjing tersebut hadir sebagai pembela sang anak yang dimarahi dan hendak dipukul oleh orang tuanya.

Entah dari mana pastinya kisah ini tapi bisa kita lihat videonya, mulanya seorang anak perempuan dimarahai oleh sang ibu entah karena apa sebabnya, sang anak yang ketakutan dimarahi sang ibu lari kesudut bangku. Sang ibu mengejar anaknya dengan rasa marah sambil memegang sendal yang hendak digunakan memukul sang anak. Sang anak pun dengan ketakutan menjerit kuat, ketika itulah anjing mereka pun datang dan mulai menggonggong seperti mengingatkan sang majikan agar tidak memarahi atau memukul si anak.

Tapi siibu tidak peduli dengan gonggongan sang anjing, si ibu tetap memarahi sang anak. Sampai sang anjing melompat ke bangku menjadikan badannya sebagai penghalang si ibu yang hendak memukul anaknya. Siibu sempat mengusir anjingnya, dan si anak tetap menjerit disudut bangku. Lalu datang anjing kedua menggonggong kuat membantu anjing pertama untuk melarang siibu memarahi anaknya. Ibu itu sempat agak takut dengan gonggongan kedua anjing itu, karena setiap siibu menaikkan tangannya hendak memukul sianak anjing itu akan menyalak.

Kedua anjing itu sempat diusir sang ibu dan menjauh, tapi ketika siibu kembali hendak memukul sianak. Kedua anjing itu kembali menyalak dan mendatangi siibu, satu anjing menggonggong anjing yang satu lagi melerai siibu. Kisah ini baru selesai ketika siibu membuat sendal yang ditangannya yang digunakan untuk memukul anaknya.

 

Sungguh suatu kisah yang mengharukan, anjing bisa memiliki rasa sayang yang begitu besar kepada majikannya. memiliki rasa pengabdian yang sangat besar, dan menjadi bagian dari keluarga sang majikan. Itulah satu kisah kepatuhan dan rasa sayang anjing yang besar bagi majikannya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.