badge

Wow TNI AD Mempecundangi Negara Asean

Senapan SS2 Pindad

Wow TNI AD Mempecundangi Negara Asean dengan Senjata Produksi Pindad dalam perhelatan Asean Armies Rifle Meet (AARM) 2014 di Vietnam. Indonesia yang diwakili oleh TNI AD memakai senjata produksi Pindad dan menjadi juara umum dalam kejuaran menembak tersebut. 29 medali emas berhasil diraih tim menembak TNI AD dan membawanya menjadi Juara Umum lomba menembak Internasional tersebut.

 

Kemampuan TNI AD menjadi juara umum dalam kejuaran ini tidak terlepas dari latihan keras dan penuh disiplin yang dijalani oleh pasukan. Ditambah dengan kualitas senjata yang mumpuni yang mereka gunakan. Senjata yang digunakan mereka adalah senjata serbu hasil produksi Pindad yaitu SS2. Senjata produksi Pindad ini sudah terkenal dan teruji kemampuannya serta diakui oleh negara lain. Bukan hanya kali ini senjata seri SS buatan Pindad menjadi juara dalam perlombaan menembak tingkat Internasional tapi sudah berulang kali .

 

Senjata SS2 Buatan Pindad

Senjata SS2 Buatan Pindad

Kemampuan Pindad memproduksi Alutista dalam negeri udah tidak diragukan lagi, banyak jenis alutista yang telah diproduksi oleh Pindad dan teruji kualitasnya. Ini menunjukkan Indonesia memiliki kemampuan untuk menguasai teknologi persenjataan. Bukan hanya senjata SS2 ini yang telah diakui oleh negara luar, banyak lagi alutista produksi dalam negeri yang telah mendapat pengakuan dan diminati asing. Namun dengan kembalinya TNI AD menjuarai kejuaran menembak internasional ini TNI AD telah mempecundangi Angkatan Bersenjata Negara Asean dengan senapan SS2 buatan dalam negeri. Dan menunjukkan kepada luar Indonesia mampu untuk menjadi juara.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.