badge

Artis Indonesia Tertangkap Lebih Dari Sekali Karena Kasus Narkoba

artis terjerat narkoba

Peredaran Narkoba saat ini di Indonesia sudah sangat mengkawatirkan, para pelaku dan korban pemakaian narkoba bisa kita temukan mulai dari anak-anak sampai dewasa, orang biasa sampai pejabat publik dan orang terkenal. Indonesia Bebas Narkoba di tahun 2015 rasanya antara ya dan tidak bila kita lihat peredaran narkoba saat ini.

Artis Indonesia juga sangat banyak yang sudah terjerat narkoba, mulai dari artis pendatang baru sampai artis senior. Artis Terjerat Narkoba ada yang baru tertangkap langsung tobat, tapi ada juga yang tidak jera mengulangi kembali terjerat dalam pemakaian narkoba. Seperti artis-artis berikut yang sudah terjerat kena tangkap polisi namun kembali tertangkap menggunakan narkoba.

Artis Indonesia Tertangkap Lebih Dari Sekali Karena Kasus Narkoba

Fariz RM

Fariz Rustam Munaf atau lebih dikenal dengan Fariz RM, Musisi Jazz kawakan yang terkenal dengan lagu “Barcelona” telah tersandung narkoba pada tahun 2007. Di tahun 2007 Fariz RM ditangkap polisi karena menyimpan ganja seberat 5 gram. Setelah lepas dari kasus ganjanya, Fariz RM ternyata tidak kapok karena dia kembali terjerumus dalam pemakaian narkoba. Hingga akhirnya pada tanggal 6 januari 2015, Fariz RM kembali ditangkap polisi karena kedapatan mengkonsumsi tiga jenis narkoba yakni ganja, heroin dan sabu. Dia tidak dapat mengelak dengan barang bukti yang ditemukan berupa satu paket heroin, satu paket ganja dan alat isap (bong).

Roy Martin

Aktor senior Roy Martin, siapa yang tidak mengenal aktor tampan dan gaek ini. Beragam judul film telah dibintanginya, dan dia telah malang melintang di dunia per filman Indonesia. Tapi ketenaran yang dia miliki ternyata dicoreng oleh kelakuannya yang menggunakan narkoba. Pada tanggal 2 Februari 2006 Roy Martin ditangkap polisi karena kasus narkoba, lalu dia dijebloskan ke dalam penjara selama 9 bulan. Setelah menjalani masa tahanan dan lepas dari penjara, Roy Martin berjanji untuk tobat dan tidak mengulangi perbuatannya itu. Sehingga karena janjinya ini dia dipercayakan oleh BNN untuk menjadi pembicara kampanye anti-narkoba. Ternyata semua itu palsu, karena tidak berapa lama setelah bebas 1 oktober 2006, Roy Martin ditangkap polisi kembali pada tanggal 13 November 2007 karena kasus narkoba. Ternyata dinginnya penjara dan kepercayaan ang diberikan BNN tidak membuatnya jera, akhirnya Roy Martin kembali harus menjalani tahanan selama 3,5 tahun.

Revaldo

Pemain sinetron yang terkenal dengan sinetron Ada Apa Dengan Cinta ini ditangkap pihak kepolisian pada tanggal 7 September 2007 karena kasus narkoba. Setelah keluar dari tahanan ternyata dia kembali menggunakan narkoba. Sehingga dia kembali ditangkap kepolisian pada tanggal 20 Juli 2010. Dia kahirnya harus kembali merasakan pahitnya penjara selama 7 tahun.

Sheila Marcia

Artis muda berparas cantik ini perjalanan hidupnya tidak secantik fisiknya, karena pada agustus 2008 Sheila Marcia ditangkap ketika sedang berpesta narkoba dengan teman-temannya. Artis cantik pengguna narkoba ini dipenjara selama 1 tahun. Tapi rupanya pengalaman itu tidak membuatnya kapok, karena setelah keluar dari penjara dia kembali berulah dan mengulangi kelakuannya. Tidak butuh waktu lama setelah Sheila Marcia bebas, dia kembali ditangkap dengan kasus yang sama penyalahgunaan narkoba. Dengan perut membuncit karena sedang hamil, dia akhirnya harus kembali merasakan dingin dan kelamnya penjara akibat perbuatnya.

Jennifer Dunn

Pemain sinetron cantik ini ditangkap kepolisian pada tahun 2005 karena positif menggunakan narkoba. Tapi ternyata artis cantik ini kembali harus berurusan dengan kepolisian dengan kasus yang sama, penyalahgunaan narkoba. Pada tahun 2009 artis cantik ini ditangkap polisi untuk yang kedua kalinya.

Itulah daftar artis Indonesia yang harus berurusan dengan kepolisian lebih dari sekali. Para artis ini ditangkap dilepas tapi tetap mengulangi perbuatanya, sehingga ditangkap untuk yang kedua kaliny. Artis Indonesia Tertangkap Lebih Dari Sekali Karena Kasus Narkoba.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.