badge

Permintaan Aneh Para Terpidana Mati

Eksekusi Mati

Eksekusi terpidana mati saat ini sedang ramai dibicarakan akhir-akhir ini. apalagi eksekusi terbaru yang dilakukan terhadap 6 orang terpidana mati yang dieksekusi sekaligus membuat pemberitaan tentang eksekusi mati tersebut rame dibicarakan.

Sebelum terpidana mati dieksekusi mati, biasanya diberikan hak permintaan terakhir. permintaan terakhir terpidana mati tersebut akan diusahakn dipenuhi sebelum dilakukan eksekusi mati. Permintaan terakhir dari terpidana mati terkadang adalah hal yang lumrah dan wajar, seperti ingin bertemu keluarganya untuk yang terakhir kali, namun ada juga terpidana mati yang memberikan daftar permintaan yang aneh-aneh.

Berikut daftar Permintaan Aneh Para Terpidana Mati, permintaan terakhir terpidana mati paling aneh sedunia :

Odell Barnes Jr

Penjahat sadis ini divonis mati karena membunuh secara sadis seorang wanita pada tahun 1989. Eksekusi matinya dilakukan dengan cara suntikan mati. Tapi sebelum dieksekusi dia memberi permintaan terakhir yang sangat aneh, bukan makanan mahal atau yang mewah lainnya. Dia hanya meminta terciptanya perdamaian dunia, bagaimana caranya pihak penjara memenuhi permintaannya?. Karena sampai sekarang juga setelah dia dieksekusi mati perdamaian dunia belum terwujud.

James Edward Smith

Perampok asal Amerika Serikat yang terkenal ditahun 1970-an ini sering beraksi di kota Houston, terkenal dengan kegarangannya yang tak segan membunuh korbannya. Kejahatan yang dilakukan James Edward Smith akhirnya berakhir setelah tertangkap polisi, dia akhirnya dijatuhi hukuman mati. Permintaan terakhir dari smith ini masuk dalam permintaan teraneh, karena dia menolak rohaniawan dan makanan enak. Dia justru meminta sejumput tanah untuk ritual voodo, entah siapa yang akan disantet sebelum dia meninggal dieksekusi.

Ronny Lee Gardner

Penjahat kambuhan asal Amerika Serikat ini divonis mati pada tahun 1985. Dia baru dieksekusi mati pada tahun 2010. Permintaan dari penjahat yang satu ini sebelum dieksekusi termasuk aneh. Dia tidak takut dengan regu tembak, karena itu dia memilih eksekusinya ditembak oleh regu tembak. Dia menolak eksekusi dengan jarum suntik. Permintaan aneh lainnya yang dilakukannya adalah meminta pesanan makanan enak dan mewah, yaitu lobster, steak daging sapi, kue pai apel, dan es krim vanilla. Tidak hanya itu dia juga meminta diputarkan film trilogi “The Lord Of The Rings”. Dan semua permintaanya itu dipenuhi.

Robert Madden

Penjahat sadis adalah warga Texas, Amerika Serikat. Dieksekusi mati karena kasus pembunuhan sadis pada tahun 1985. Eksekusi matinya baru dilaksanakan pada tahun 1997. Sebelum dieksekusi mati Robert meminta makanan pizza isi sayuran, tapi tidak untuk dimakan sendiri. Tapi makanan itu diminta agar dibagikan ke para tunawisma disekitar penjara. Sungguh aneh, ketika hendak dieksekusi tidak meminta untuk dirinya tapi malah menunjukkan jiwa kedermawanannya dipunghujung ajalnya. Sayang permintaannya itu tidak dipenuhi oleh pihak penjara.

 

>>> Anda memakai HP atau Tablet Android ??, Tau gak HP/Tablet Android anda bisa menghasilkan dolar, caranya download WHAFF di Play Store trus daftar memakai account Facebook anda jangan lupa ” Masukkan Kode AG04568 ” anda langsung dapat bonus dolar $0,3 download aplikasi yang ada dan dolarpun akan terkumpul di rekening anda, terbukti, karena saya sudah mendapatkannya …….

baca aja artikelnya Disini

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.