badge

Jajaran Buah Mahal Asli Jepang

anggur jenis 'Ruby Roman'

Jepang sudah terkenal dengan teknologi yang mereka miliki, beragam produk berteknologi tinggi dihasilkan negera matahari terbit ini. produk yang kita pakai sehari hari ataupun yang kita lihat pasti sangat banyak adalah produk Jepang.

 

Dibidang pertanian juga ternyata Jepang berhasil menggegerkan dunia pertanian dunia dengan Jajaran Buah Mahal asli Jepang, setelah satu untai buah anggur jenis super terjual seharga satu juta yen atau setara dengan Rp 109.000.000. Bila dibagikan perbutir buah anggur itu maka perbutir anggur tersebut seharga Rp 4,1 juta. Wow harga yang sangat wah bukan. Kalo kita masih sanggup gak mengkonsumsi buah ini?.

 

Anggur jenis ‘Ruby Roman’ itu dibudidayakan di Distrik Kanazawa, 300 kilometer dari Ibu Kota Tokyo. Sang petani yang ketiban rezeki itu adalah Masayuki Hirai. Dia mengaku selalu disiplin merawat anggur super itu agar buahnya punya kualitas unggul. Hasilnya memang terbukti. Tiap biji anggurnya punya berat 200 gram, sekilas lebih mirip bola ping-pong.

 

Yubari King, melon termahal di dunia

Yubari King, melon termahal di dunia

Selain Anggur, Jepang juga berhasil menciptakan Buah Melon termahal di dunia. Dengan teknologi yang dimilikinya petani Jepang menciptakan Yubari, melon termahal di dunia. Melon ini terjual dengan harga Rp 284 juta. Hanya untuk satu buah melon setara dengan harga satu unit mobil. Yubari King, jenis melon ini hanya dapat ditemui di wilayah pulau Hokaido, Jepang. Yang merupakan hasil persilangan melon Burpee dan melon Earl’s favorite. Melon Yubari memiliki rasa manis yang berbeda dengan jenis melon lainnya, untuk dagingnya berwarna oranye kemerahan dan bertekstur lembut. Serta kandungan airnya bisa pas (sesuai takaran), artinya tidak terlalu sedikit dan juga tak terlalu banyak. Sedangkan untuk bentuk melon ini berbentuk bulat sempurna, kulit buahnya pun halus dan terlihat estetis.

 

Buah Kesemek

Buah Kesemek

Selain Anggur jenis ‘Ruby Roman’ dan Melon Yubari, Jepang juga ternyata berhasil menjual buah kesemek dengan harga yang wah. Bagaimana gak mahal sebiji buah kesemek ini harganya senilai 2.000 yen atau sekitar Rp 216.000. Itulah Jajaran Buah Mahal Asli Jepang kehebatan Jepang yang mampu menciptakan inovasi disegala lini termasuk bidang pertanian.

 

 

 

 

 

>>> Anda memakai HP atau Tablet Android ??, Tau gak HP/Tablet Android anda bisa menghasilkan dolar, caranya download WHAFF di Play Store trus daftar memakai account Facebook anda jangan lupa ” Masukkan Kode AG04568 ” anda langsung dapat bonus dolar $0,3 download aplikasi yang ada dan dolarpun akan terkumpul di rekening anda, terbukti, karena saya sudah mendapatkannya …….

baca aja artikelnya Disini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.