badge

Smartphone Yang Paling Banyak Dipalsukan

Saat ini smartphone telah menjadi barang yang wajib dimiliki setiap orang, era ponsel fitur telah digilas jajaran smartphone yang bisa didapatkan dari harga yang mahal sampai sangat murah. Smarphone saat ini sudah begitu canggihnya dengan beragam aplikasi yang menghibur dan mempermudah para pemakainya.

 

Untuk smarphone yang memiliki spesifikasi tinggi biasanya dijual untuk kalangan menengah ke atas, karena harganya lumayan mahal. Tapi bukan berarti smarphone berharga murah tidak memiliki kualitas dan spesifikai yang tinggi. Namun yang perlu diwaspadai saat ini adalah banyaknya smartphone palsu yang sudah membanjiri pasar dunia termasuk di Indonesia. Smarphone palsu itu gampang kita temukan dijual via internet dengan harga murah jauh lebih murah dari harga asli. Kalau menemukan harga smartphone seperti itu wajib anda waspadai.

 

Tahukan anda smartphone yang paling sering ditiru oleh vendor-vendor abal-abal yang mereka jual dengan harga super murah ?

Ternyata 2,04% smartphone yang beredar adalah smartphone palsu. Lebih mencengangkan lagi 37,3% dari smartphone palsu itu meniru produk samsung, 30,96% meniru ponsel Xiaomi.

 

Dan ternyata untuk jenis smartphone yang paling banyak dipalsukan adalah sebagai berikut :

Xiaomi Mi Note sebanyak 31,82%

Xiaomi Redmi Note sebanyak 12%

Xiaomi Mi3 sebanyak 9,39%

Samsung Galaxy Note 3 sebanyak 8,82%

Samsung Galaxy Note 4 sebanyak 7,01%

 

Laporan ini ternyata telah turun dibandingkan laporan tahun 2014. Penurunan angka pemalsuan smarphone ini mungkin karena disebabkan upaya vendor-vendor besar menggalakkan kampanye anti smarphone replika. Makanya berhati-hatilah anda membeli smartphone apalagi karena tergiur harganya yang murah. Via BBM dan Facebook sering kita lihat penawaran Smartphone dengan harga yang sangat murah, jangan gampanag tergiur karena bisa jadi itu adalah salah satu barang aspal asli tapi palsu. Belilah smartphone di outlet resmi atau toko resmi jangan gampang tergiur dengan harga yang murah agar terhindar dari smartphone abal-abal.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.