badge

OPPO R7S merupakan The Best User Experience Smartphone

R7s - 4G LTE

Saat ini smartphone sangat mudah kita temukan, beragam jenis smartphone dari beragam merek telah tersedia di pasaran. Salah satu merek ternama smartphone yang sudah dikenal dengan kualitasnya yang telah teruji adalah OPPO. OPPO berdiri sejak tahun 2004, penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang menyajikan perangkat elektronik terbaru yang didedikasikan untuk menyediakan produk dengan kualitas tinggi untuk konsumen di seluruh wilayah Amerika, Afrika, Eropa, Oseania dan Asia, dan memasuki pasar smartphone pada 2008, OPPO secara cepat melakukan ekspansi pasar internasional satu tahun kemudian.

Di penghujung tahun 2015 ini OPPO kembali meluncurkan produk andalannya pada kategori Smartphone kelas menengah yang menjadi penerus kesuksesan seri R7, yaitu OPPO R7S. OPPO R7s menjadi smartphone pertama OPPO yang memiliki performa tercepat. Dibandingkan produk OPPO sebelumnya OPPO R7s memiliki banyak kelebihan karena menjadi smartphone pertama OPPO yang memiliki dukungan RAM sebesar 4GB, serta menjadi smartphone pertama OPPO yang serba cepat dengan kemampuan flash performance, flash charging, dan flash camera focus.

R7s - 4GB RAM

R7s – 4GB RAM

Tampilan Smartphone OPPO R7s ini sangat mewah, karena dibalut dengan full metal unibody. dipersenjatai dengan 4GB RAM agar performa perangkat tetap tinggi saat digunakan, terutama ketika membuka banyak aplikasi atau game yang berkualitas high definition. Kapasitas RAM yang mencapai 4GB ini juta bisa memungkinkan kita untuk menginstal banyak aplikasi atau game kesukaan kita. Sistem operasi ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1 yang disematkan pun mampu membantu loading aplikasi menjadi 100% lebih cepat sekaligus mengoptimalkan hemat daya pada smartphone. OPPO R7s juga dilengkapi dengan delapan prosesor atau octa-core processor dari Snapdragon 615, serta memori penyimpanan internal sebesar 32GB yang bisa kita perluas bila menginginkan penyimpanan yang lebih luas hingga 128GB dengan kartu MicroSD, untuk memberikan kenyamanan penggunaan yang maksimum.

R7s - VOOC Flash ChargeSelain flash performance, keunggulan OPPO R7s juga terletak pada kemampuan pengisian daya baterainya. OPPO R7s memiliki kapasitas baterai sebesar 3.070 mAH dan telah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya tercepat pada industri smartphone, yaitu VOOC Flash Charge. Berkat fitur tersebut, pengguna dapat mengisi ulang daya baterai hingga 90% dalam waktu 50 menit. Sistem pengisian daya yang super cepat ini sangat membantu bagi kita yang tidak bisa lepas dari ponsel smartphone. Karena hanya butuh waktu sebentar untuk mengisi ulang Smartphone kita.

OPPO R7s ini juga sudah dilengkapi kemampuan akses internet super cepat 4G LTE, sehingga dipastikan perangkat ini gak ketinggalan zaman. Anda bisa merasakan kecepatan download dan upload, akses data internet dengan supet cepat dengan memiliki Smartphone OPPO R7s ini.

Dari segi pengambilan gambar OPPO R7s memiliki kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP. Untuk menjamin hasil gambar yang beresolusi tinggi, OPPO menyematkan teknologi auto fokus PDAF yang cepat dan sistem Pure Image Technology 2.0+ pada kamera belakang, sementara kamera depan R7s memiliki teknologi Screen Flash yang memungkinkan pengguna memperoleh hasil swafoto maksimal meskipun pada tempat dengan minimum pencahayaan. Semua fitur yang mendukung OPPO R7s merupakan The Best User Experience Smartphone.

Kehadiran OPPO R7s ini akan memberi pilihan bagi kita untuk mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau yang akan dilepas dengan harga Rp 4.999.000. Pilihan warnanya ada dua pilihan yaitu Gold dan Rose Gold, saat ini OPPO R7s sudah tersedia dipasaran dan bisa kita dapatkan. Dengan spesifikasi OPPO R7s yang sangat tinggi serta kualitas merek OPPO yang sudah teruji dan diakui, rasanya sayang bila kita lewatkan untuk memiliki Smartphone OPPO R7s ini.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.