badge

Berikut Daftar Iklan Internet Yang Paling Menggangu

Internet saat ini sudah menjelma menjadi gudang informasi, karena segala informasi apapun bisa kita dapatkan. Berjuta alamat situs dan miliaran halaman situs yang berisi beragam informasi bisa kita akses lewat internet. Tapi mungkin kita terkadang bisa kesal ketika membuka suatu alamat situs ketika mencari informasi yang penuh dengan iklan, atau tiba-tiba ketika kita asik melihat informasi diganggu dengan iklan-iklan yang tiba-tiba muncul. Tapi tidak bisa dipungkiri, bahwa iklan inilah yang menjadi nadi bagi pemilik website yang menyediakan informasi untuk bisa diakses gratis di internet.

Berikut daftar iklan internet yang paling menggangu, yang disajikan oleh Gfk :

  • Instrusive ads

Jenis Iklan ini dirasakan sangat mengganggu oleh pengguna internet, karena tiba-tiba muncul dihalaman website yang dibuka. Sehingga membuat pengguna internet menjadi kesal.

  • Targeting ads

Iklan jenis ini masuk dalam urutan kedua sebagai jenis iklan yang membuat pengguna internet merasa kesal. Iklan jenis ini selalu hadir dibagian tertentu dari sebuah situs.

  • Mobile ads

Iklan jenis ini muncul di pengakses internet lewat ponsel. Yang muncul dibagian atas atau bawah layar ponsel ketika menggunakan aplikasi.

  • Floating ads

Urutan ke empat yang masuk dalam daftar iklan internet yang paling menggangu adalah jenis floating ads. Jenis iklan ini tiba-tiba muncul dihalaman situs yang dibuka, ukurannya yang besar sangat menggangu dan menjadi biang kerok penguras kuota data pengguna internet.

  • Display ads

Urutan kelima  yang masuk dalam daftar iklan internet yang paling menggangu adalah jenis display ads. Jenis iklan ini muncul dibagian sisi halaman situs, bisa dikiri, kanan atau bawah halaman situs.

  • Pre-roll video ads

Urutan keenam  yang masuk dalam daftar iklan internet yang paling menggangu adalah jenis Pre-roll video ads. Jenis ini sangat banyak memakan kuota data internet karena sering memunculkan iklan video yang berputar otomatis. Itulah menjadi alasan iklan jenis ini tidak disukai oleh pengguna internet.

Itulah daftar iklan internet yang paling menggangu bagi para pengguna internet. Bagi anda sendiri jenis iklan mana yang paling mengganggu anda?.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.