badge

Panduan Memilih Baju Tidur Nyaman untuk Wanita

Tak sedikit orang yang mengabaikan penggunaan baju untuk tidur. Padahal baju tidur yang tepat tentu membuat tidur jadi semakin berkualitas. Kini varian piyama untuk wanita kian menarik dan murah lho. Kaum wanita pun tidak harus selalu mengenakan daster ketika tidur.

Selain mengenakan piyama, kita juga bisa beli celana panjang yang nyaman untuk digunakan saat tidur. Aneka jenis celana panjang nyaman yang disiapkan MatahariMall siap kita pilih sesuai dengan selera. Mau mengenakan piyama atau celana panjang dan kaos ketika tidur, sebaiknya kita memperhatikan panduan memilih baju tidur berikut ini :

Memilih yang Bahannya Nyaman

Bahan baju tidur yang nyaman akan membuat kulit kita tidak iritasi, terasa panas, atau gatal. Bahan yang nyaman juga membuat kita senantiasa merasa sejuk. Karena tidak terlalu menempel di kulit, maka bahan baju tidur yang nyaman jadi tidak mudah kotor karena keringat.

Ukuran yang Sesuai dengan Tubuh

Baju tidur yang enak dipakai adalah baju tidur yang ukurannya cukup longgar. Tubuh kita tetap membutuhkan keleluasaan bergerak ketika tidur. Sehingga baju tidur yang sempit hanya akan membatasi ruang gerak dan membuat kita jadi sulit bernapas. Berbeda dengan busana sehari-hari yang ukurannya pas, tidak masalah jika baju tidur yang kita pilih berukuran lebih besar dan longgar.

Sesuaikan Baju Tidur dengan Cuaca

Saat cuaca sedang terasa panas, baju tidur yang bahannya tipis dan menyerap keringat tentu nyaman. Sementara ketika cuaca sedang dingin, baju tidur yang lebih tebal justru cocok menjadi pilihan.

Bahan Baju Tidur yang Mudah Dibersihkan

Beberapa jenis bahan tertentu biasanya sulit dibersihkan dan membuat noda membandel jadi melekat kuat. Kita semua tentu ingin baju tidur tampak senantiasa bersih dan baru. Oleh sebab itu, sebaiknya pilihlah bahan baju tidur yang teksturnya mudah dibersihkan dan mudah dikeringkan.

Tidak perlu menunggu lama jika ingin mengenakan baju tidur yang sama setiap malam. Sebab bahan yang mudah kering membuat proses penjemuran baju jadi lebih cepat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.