badge

Warung Makan Asli Indonesia Yang Sukses Di Luar Negeri

Warung Makan Asli Indonesia Yang Sukses Di Luar Negeri

Kita mungkin sering mendengar beberapa nama warung makan atau produk makanan berikut, tapi gak tau bahwasanya itu adalah merek asli Indonesia dan malah sudah ekspansi alias melebarkan sayap membuka cabang dan terkenal di luar negeri. Apa aja itu warung makan asli Indonesia yang sukses di luar negeri? Berikut daftarnya :

J.Co

warung makan asli Indonesia yang sukses di luar negeri yang pertama adalah J.Co. Donat yang lembut dan enak serta ukuran yang pas sangat cocok sebagai cemilan yang disenangi. Tau gak J.Co itu ternyata adalah produk asli Indonesia, pasti yang suka ke salon tau itu Johnny Andrean, apa hubungannya? Ternyata J.Co adalah milik Johnny Andrean sang penata rambut dan pengusaha terkenal. J.Co Donuts & Coffee lebih kita kenal dengan Jco saat ini sudah menyebar sampai ke luar negeri mulai dari Hongkong, Malaysia, Singapura dan Philipina. J.Co mampu bersaing dengan produk donat asal amerika yang sudah duluan tenar, tandanya produk asli indonesia ini memang berkualitas sehingga disenangi banyak orang.

Es Teler 77

warung makan asli Indonesia yang sukses di luar negeri yang kedua adalah Es Teler 77. Namanya saja sudah sangat Indonesia, Es Teler ya itulah merek asli Indonesia Es Teler 77 yang saat ini sudah mampu melebarkan sayapnya hingga ke negeri tetangga. Menunya yang sederhana tapi enak mampu diterima di luat negeri. Sehingga kita dapat dengan mudah menemukan cabang Es Teler 77 di Penang Malaysia, Singapura, India, dan Australia.

Bumbu Desa

warung makan asli Indonesia yang sukses di luar negeri  yang ketiga adalah Bumbu Desa. Kedengaran kampung memang, Bumbu Desa. Tapi jagan salah rumah makanan asli Indonesia ini sudah memiliki banyak cabang. Bumbu desa soal rasa dijamin kota, cabangnya sudah menyebar hingga ke luar negeri. Bumbu Desa didirikan sebagai sebuah bentuk dedikasi dan apresiasi bagi para jagoan masak “jaman baheula”, para ibu – ibu serta pembantu rumah tangga yang telah berkontribusi dalam memperkaya kekayaan khasanah aneka ragam makanan masakan Sunda dan Indonesia dari dahulu hingga sekarang. Dengan berbekal ratusan resep keluarga yang dimiliki, Bumbu Desa mulai membuka gerai yang pertama di jalan Laswi Bandung pada tahun 2004. Ke unikan serta keberanian menampilkan hidangan “kampong” yang dikemas secara “modern” disertai sensasi rasa “Rumahan” yang eksotik menghasilkan berpuluh undangan bagi Bumbu Desa untuk bershilaturahmi dengan beribu lidah konsumen diberbagai belahan nusantara. Sejak berdiri sampai akhir tahun 2015, Bumbu Desa pernah membuka 67 outlet yang tersebar di berbagai kota Indonesia, Malaysia dan Singapore.

Pecal Lele Lela

warung makan asli Indonesia yang sukses di luar negeri  yang keempat adalah Pecal Lele Lela. Rumah makan asli Indonesia ini didirikan oleh Rangga Umara. LELA merupakan singkatan dari LEBIH LAKU. Pecel Lele Lela didirikan sejak tahun 2006, berawal dari sebuah ide untuk mengembangkan usaha makanan yang sudah umum dan dikenal masyarakat. Jenis makanan Pecel Lele dipilih karena pasarnya yang sudah sangat luas dan sudah dikenal diseluruh Indonesia dan yang terpenting Usaha Pecel Lele ini merupakan bisnis yang selalu eksis serta tidak mengenal krisis. Hal itu disebabkan oleh bahan baku lele yang mudah didapat serta marjin penjualannya yang amat tinggi. Warung Pecal Lele Lela sudah menyebar dan memiliki 42 cabang di Indonesia hingga Malaysia. Kelejatan makanan di warung asli Indonesia ini sudah diakui dan layak untuk nada coba.

Itulah 4 warung makan asli Indonesia yang sukses di luar negeri. Kalau anda sedang bepergian keluar negeri rindu dengan masakan Indonesia silahkan cari. Kelejatan makanan hasil kreasi asli Indonesia ini sudah teruji dan diakui kelejatannya. Membuktikan kemampuan bersaing dengan restoran asing yang besar dan dan sudah duluan terkenal.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.