badge

Pria Juga Bisa Tampil Gaya dan Modis Saat Traveling

Ketika melakukan perjalanan traveling, kita memang harus merasa nyaman dan leluasa bergerak. Namun jangan sampai hal ini membuat kita jadi cuek terhadap penampilan diri sendiri, ya. Bukan hanya wanita lo yang bisa bergaya saat pergi traveling. Kaum pria pun tidak boleh ketinggalan bergaya dengan penampilan yang menarik.

Kalau ingin kelihatan gaya dan modis saat traveling, kaum pria hanya perlu melakukan beberapa hal praktis ini :

Menyiapkan Jaket Kesayangan

Jaket kesayangan bukan sekadar menjadi pelindung tubuh dari perubahan cuaca dan sengatan sinar matahari. Lebih dari itu, menggunakan jaket kesayangan juga menjadi cara mudah untuk tampil modis. Pilihlah jaket dengan model simpel dan bahan yang nyaman. Warna-warna cerah pada jaket pun membuat pria kelihatan lebih bersemangat selama traveling.

Beberapa Potong Celana yang Nyaman

Celana yang nyaman dikenakan bisa berupa celana pendek atau celana panjang. Siapkan saja celana slim fit atau jigger pants yang tidak membuat kita kegerahan. Kini pilihan warna dan model celana pria juga semakin variatif. Penampilan pria saat traveling pun tidak kelihatan membosankan dengan celana yang tepat.

Memilih Koper Pun Tidak Boleh Disepelekan

Bergaya dengan penampilan modis rupanya bukan hanya soal pakaian saja. Pemilihan koper yang tepat pun tidak kalah penting untuk menunjang penampilan pria. Model koper travel pria terbaru kini semakin menarik dan membuat pria kelihatan maskulin. Ada banyak sekali pilihan koper travel pria di MatahariMall. Hanya dengan mengakses situsnya saja, kita bisa memesan koper yang kita butuhkan secara cepat dan praktis. Lakukan konfirmasi pembayaran setelah memesan supaya koper pesanan kita lekas dikirim ke rumah.

Mengenakan Sepatu Berwarna Netral

Sepatu yang warnanya netral seperti hitam, abu-abu, atau biru navy bukan hanya membuat pria kelihatan lebih keren. Karena warna-warna sepatu tersebut juga tidak mudah kotor saat digunakan selama traveling. Kita bebas beraktivitas di tempat traveling tanpa harus direpotkan oleh sepatu kotor yang tampak kurang menarik. Alangkah baiknya bila kita juga menyiapkan sandal jepit untuk melakukan aktivitas santai selama berada di hotel.

 

Sudah siap traveling dengan penampilan istimewa?

Yuk siap-siap dulu membuat orang lain terpana dengan penampilan simpel nan bergaya kita saat traveling nanti!

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.