badge

Bangunan Unik dan Misteri di Bumi yang diduga Buatan Alien

Bangunan Unik dan Misteri di Bumi yang diduga Buatan Alien

Cerita tentang Alien pasti membuat banyak orang merasa antusias, dan membuat banyak orang penasaran. Beberapa pihak meyakini alien pernah hadir dan membentuk peradaban di muka bumi ini, hal ini mereka yakini dari bukti beberapa bangunan kuno yang diyakini bukan buatan manusia, tetapi ada campur tangan peradaban maju pada masanya yang membangunnya. Berikut Bangunan Unik dan Misteri di Bumi yang diduga Buatan Alien.

Patung Manusia di Pulau Paskah

Patung Manusia di Pulau Paskah

Ada sekitar 900 buah patung berbentuk wajah manusia yang berukuran besar dan tinggi, tertanam kokoh ke tanah terletak di Pulau Paskah alias Easter Island di Chile. Diyakini patung tersebut telah ada sejak 1.000 tahun silam.

Yang menjadi misteri sampai saat ini adalah siapa yang membangun ratusan patung tersebut, dan untuk apa kegunaan patung tersebut. Sampai saat ini jawaban tersebut masih misteri, karena tidak ada prasasti atau petunjuk atas jawaban tersebut. Karena misteri terselubung tersebut, diyakini patung-patung Bangunan Unik dan Misteri di Bumi yang diduga Buatan Alien.

Piramida Matahari

Piramida Matahari

Bukan hanya di Mesir bisa kita bisa temukan bangunan piramida, ternyata di Meksiko juga ada bangunan piramida, yang dinamakan Piramida Matahari. Memiliki arti Kota Tuhan, piramida ini berada di Teotihuacán, Kota Meksiko. Bangunan piramida matahari diyakini telah dibangun sekitar 2.000 tahun silam. Piramida Matahari ini diyakini adalah pusat aktivitas Suku Maya, dibuktikan oleh banyaknya gambar, ukiran, peralatan bertani, alat transportasi dan perhitungan penanggalan yang masih sederhana ditemukan di dalam Piramida Matahari. Karena tingkat kerumitan dari teknik yang dipakai dalam membangun piramida ini diyakini tidak dibangun oleh manusia. Karena dengan teknik yang rumit dalam bentuk piramida ini sangat susah diaplikasikan oleh manusia pada masa itu. Oleh karena itulah ada yang meyakininya, Piramida Matahari itu dibangun oleh alien dari luar bumi.

Sacsayhuamán

Sacsayhuamán

Sacsayhuamán berada di kota Cusco, Peru di Amerika Latin. Sacsayhuamán adalah berupa formasi tumpukan bebatuan yang tersusun rapi seperti puzzle. Bagi penduduk setempat, Sacsayhuamán adalah hasil karya Suku Inca dengan bantuan alien. Tumpukan batu Sacsayhuamán diyakini telah berusia 1.000 tahun lebih, memiliki ketinggian 3,701 meter dengan berat 300 ton. Potongan dan tumpukannya sangat rapi, padahal teknik konstruksi pada masa itu belum mumpuni.

Piramida Giza

Piramida Giza

Siapa lagi yang tidak mengenal Piramida Giza, yang berada di Mesir negara seribu piramida. Piramida Giza diyakini telah dibangun sejak 4.500 tahun yang lalu. Piramida Giza dibangun dari tumpukan batu tersusun tinggi hingga berbentuk piramida. Piramida Giza dibangun untuk makam raja dan ratu dari kerajaan Mesir. Piramida Giza terbangun dengan sangat megah dan dan memiliki bentuk yang simetris. Masih menjadi misteri bagaimana manusia zaman dahulu bisa membangun Piramida Giza. Karena selain bentuknya yang unik, tinggi dan presisi, didalam bangunan itu juga memiliki ruang-ruang yang rumit yang terpikirkan bagaimana pada masa itu bagaimana peradaban manusia membangunnya. Karena hal tersebutlah ada yang meyakini Bangunan ini diduga Buatan Alien.

Stonehenge

Stonehenge

Stonehenge berbentuk batuan melingkar rapi yang dibangun sejak 5.000 tahun lalu, berada di Salisbury, Inggris. Tumpukan batu melingkar ini tidak diketahui peruntukannya untuk apa. Stonehenge masih menjadi misteri dan mungkin tetap akan menjadi rahasia alam, karena tidak ada data yang bisa dijadikan sumber informasi untuk mengetahui riwayat pembangunan Stonehenge ini. Karena hal tersebutlah diyakini Stonehenge dibanguna oleh alien.

Nazca Lines

Nazca Lines

Nazca Lines berada di negara Peru, merupakan lukisan berukuran raksasa. Berada di daratan gurun pasir Nazca, terletak di kawasan Lima Peru. Nazca Lines terdiri dari 70 ukiran kuno berukuran besar, berupa ukiran binatang seperti laba-laba, monyet sampai burung. Untuk melihat hasil lukisan Nazca Lines hanya dapat dilihat melalui udara atau perbukitan di sekitarnya. Menjadi pertanyaan besar bagaimana orang zaman dahulu dapat membuat lukisan raksasa tersebut, karena sangat presisi dan pas, karena untuk dapat melukisnya orang tersebut harus mengambang di udara. Karena hal tersebutlah diyakini ada campur tangan alien dalam pembuatan Nazca Lines.

Itulah beberapa bangunan unik aneh dan menjadi misteri, bagaimana manusia bisa membuatnya pada masa itu. karena hal tersebutlah ada yang meyakininya sebagai Bangunan Unik dan Misteri di Bumi yang diduga Buatan Alien.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.