3 Persyaratan Wajib Cara Mendapatkan Rumah Subsidi Bogor

Rumah KPR bersubsidi saat ini menjadi suatu penawaran rumah yang sangat populer sekali di Indonesia seperti salah satunya di daerah Bogor. Untuk anda yang tinggal di kawasan tersebut, ada beberapa tempat yang bisa anda jadikan sebagai pertimbangan untuk membelinya. Sebenarnya, tidak sulit untuk mendapatkan rumah KPR tersebut dan juga bisa anda cari informasinya di situs https://www.btnproperti.co.id/blog/lakukan-hal-hal-ini-agar-pengajuan-kpr-lekas-disetujui-bank-1573.html agar anda bisa mendapatkan rumah idaman melalui sistem KPR subsidi. Untuk yang tertarik berikut ini akan saya jelaskan cara – cara mendapatkan rumah bersubsidi di Bogor melalui 3 persyaratan berikut:

  1. Warga Negara Indonesia yang Berdomisili di Indonesia

KPR khususnya yang bersubsidi adalah suatu program atau penawaran tempat tinggal dari pemerintah khusus WNI atau warga negara Indonesia asli yang berdomisili di Indonesia. WNI adalah salah satu persyaratan penting yang perlu diperhatikan karena jika anda bukan WNI atau WNI yang tidak berdomisili di Indonesia mungkin akan susah mendapatkan persetujuan KPR yang akan anda ajukan tersebut.

  1. Rekam Jejak Keuangan

Perhatikan rekam jejak keuangan yang anda miliki baik itu dari jumlah saldo tabungan yang anda miliki maupun rekam jejak kartu kredit anda. Usahakan untuk memiliki jumlah saldo tabungan yang cukup besar agar mudah mendapatkan persetujuan dan juga memiliki rekam jejak yang baik untuk kartu kredit yang anda miliki. Selain itu, anda pun tidak boleh menjadi seorang black list pada bank tertentu untuk mempermudah mudah persetujuan pengajuan KPR.

  1. Persiapkan Dokumen dan Slip Gaji

Bagi anda yang seorang karyawan, ada baiknya anda mempersiapkan dokumen – dokumen penting seperti berbagai macam fotokopi seperti Kartu Keluarga (KK), KTP, kartu nikah (bagi yang sudah menikah), slip gaji dan berbagai dokumen – dokumen lainnya. Dokumen sangat penting sebagai salah satu cara mendapatkan rumah subsidi Bogor yang saat ini sedang anda incar dan anda butuhkan. Jika anda seorang karyawan, persiapkan juga slip gaji anda. Biasanya setiap bank akan menilai lama kerja seseorang sebagai salah satu persyaratannya. Lama kerja tersebut adalah minimal selama 2 tahun masa kerja pada suatu perusahaan maupun intansi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.