badge

5 Tips Sebelum Reservasi Hotel Bali

Untuk reservasi hotel Bali kalau tidak pintar pilih-pilih pasti akan membuat kecewa nantinya. Banyak sekali pilihan hotel di sana, untuk itu ada baiknya sebelum memesan hotel, coba cari informasi sebanyak mungkin supaya bisa sesuai dengan kebutuhan dan juga tentunya kantongmu. Di zaman serba cepat dan serba mudah seperti sekarang rasanya tidak akan sulit ya untuk mencari segala informasi mengenai hotel di Bali yang akan kamu tinggali.

Karena merupakan ikon wisata Indonesia, bali memiliki banyak sekali jenis penginapan yang ada di sana. Mulai dari hotel resort, hotel berbintang, homestay, guest house, sampai kos-kosan. Saking banyaknya Apa sih kamu nanti akan Bingung mau pilih yang mana. Intinya sih kamu sudah tahu gaya liburan kamu, bujet kamu, dan tentunya tempat wisata yang ingin kamu kunjungi.

Dengan mencari informasi sebanyak mungkin, kamu tidak akan kebingungan untuk memilih apa yang harus kamu tempati ketika liburan di Bali. Yang terpenting sih pastinya sesuai dengan itinerary dan juga kondisi finansial. Nah kalau kamu mau reservasi hotel di Bali cari tahu dulu nih caranya. Jadi sebelum pesan hotel di sana kamu harus melakukan ini terlebih dahulu.

 

  1. Menyesuaikan lokasi hotel dengan destinasi yang ingin dikunjungi

Dari sekian banyak pertimbangan sebelum reservasi hotel di Bali, memilih hotel dengan lokasi yang strategis harus jadi yang paling utama. Kenapa? Karena kalau lokasi hotel strategis kamu bisa memiliki waktu yang efisien, jadi selama kunjungan kamu ke Bali juga akan dihabiskan dengan kegiatan yang memuaskan. Tidak akan deh kamu nanti nyesel “yah, kenapa nggak ke sini, ya”.

Lagipula kamu juga harus tahu tujuan kunjungan kamu ketika pergi ke suatu tempat, supaya segala sesuatunya bisa diatur dengan baik dan mudah. Kan, kalau hotel kita dekat sekali dengan beberapa tujuan wisata jadi enak. Ke sana ke mari tinggal jalan kaki. Hemat ongkos, bisa jadi sehat pula. Lebih seru deh pokoknya.

 

  1. Menyesuaikan bujet

Poin kedua ini juga wajib jadi hal yang dipertimbangkan. Kita semua tahu kalau harga selalu berbanding lurus dengan barang. Begitu juga yang terjadi di hotel harga berbanding lurus dengan fasilitas yang ditawarkan. Kalau kiranya kamu punya budget yang cukup besar, artinya kamu bisa bebas memilih hotel bagus di manapun yang ada di Bali.

Namun, kalau kamu memiliki budget yang cukup ketat artinya kamu harus pesan hotel murah online dan pintar pintar mencari hotel dengan lokasi yang ciamik dan juga harga yang sesuai dengan kantong. Eits, jangan lupa dengan fasilitasnya ya.

 

  1. Cari hotel yang mewah kalau budget kamu wah

Kalau kamu beruntung memiliki budget yang sangat besar, ada baiknya untuk pilih hotel di Bali yang mewah sekali. Kenapa? Ya, kenapa tidak? Namanya kamu di Bali yakni di tempat yang tidak pernah membosankan, tentunya dengan budget yang besar kamu harus memanfaatkan hal tersebut untuk memiliki pengalaman yang lain daripada biasanya.

Sebenarnya tergantung preferensi sih, kalau kamu lebih memilih untuk mengalokasikan budget besar tersebut ke wisata kuliner dan wisata keren lainnya, gak ada salahnya juga.

Kalau kamu ingin pilih hotel yang mewah kamu bisa dengan mudah mendapatkan pemandangan yang ciamik di Nusa Dua. Selain itu kamu juga bisa memiliki pengalaman tak terlupakan dengan pemandangan alam yang luar biasa indah di hotel bintang 5 seperti Nusa Dua Beach Hotel, hingga Regis Bali Resort.

Kamu juga tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menginap di Karma Kandara. Kalau ingin nuansa yang lebih alami dan Bali banget kamu bisa menginap di daerah Ubud. Tepatnya di Alila Ubud, Viceroy Bali, sampai Hotel Amandari.

 

  1. Cari hotel yang murah dan di tengah kota kalau budget pas-pasan

Nah, rasanya hotel jenis ini adalah yang paling dicari oleh para wisatawan yang pergi ke Bali. Kalau kamu ingin penginapan yang murah mungkin sekitar dua ribu rupiah sampai lima ratus ribu rupiah, kamu bisa dengan mudah mendapatkannya di daerah Kuta, Legian, Tanah Lot, Seminyak, Ubud, Canggu, hingga Denpasar.

Daerah tersebut adalah daerah pusat wisata yang tentunya akan banyak penyedia penginapan yang menawarkan harga murah demi melakukan persaingan. Kamu harus pintar melihat hotel mana yang paling menguntungkan buat kamu dengan budget yang kamu punya.

 

  1. Reservasi hotel Bali dari jauh-jauh hari

Nah, ini adalah tips paling penting buat kita semua yang akan melakukan perjalanan ke Bali. Namanya daerah wisata paling digemari di Indonesia, bali pasti akan dipenuhi oleh wisatawan dari berbagai belahan dunia setiap harinya.

Nah untuk itu supaya kamu tidak kehabisan hotel yang kamu idamkan, kamu harus cari dan reservasi hotel Bali tersebut dari jauh-jauh hari. Supaya kamu tetap bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan. Apalagi kalau kamu pesan hotel murah online, kamu akan bisa melakukannya dengan mudah kalau bukan di musim liburan dan kamu sudah melakukan reservasi sebelum orang lain menyadarinya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.