badge

Apa Itu Plester Transparan?

Apa Itu Plester Transparan

Setiap orang yang ada di dunia sudah pasti pernah mengalami yang namanya terluka. Sehingga, mereka membutuhkan bantuan dari plester transparan tahan air. Karena dengan begitu, Anda bisa terhindar dari infeksi oleh luka. Karena, entah itu untuk luka berat ataupun luka ringan, tetap saja dibutuhkan sebuah penanganan khusus. Apalagi bila lukanya terjadi dibagian permukaan kulit yang masih kecil. Umumnya, luka ini bisa didapatkan ketika sedang terjatuh. Saat anak sedang mengalami sebuah luka ringan seperti terjatuh, biasanya ibu akan memberi obat antiseptik. Setelah itu, barulah lukanya ditempel menggunakan plester luka hansaplast. Setiap orang mungkin akan melakukan hal yang sama. Untuk proses penggantian plester itu sendiri harus selalu diganti setiap kali Anda selesai mandi sampai lukanya tersbeut benar-benar sembuh dan kering.

Nah, bicara soal plester luka dari Hansaplast, apakah Anda tahu apa sih plester luka itu? Meskipun hal ini sudah dijelaskan ke dalam https://www.id.hansaplast.co.id/majalah/kesehatan-dan-perlindungan/the-aqua-protect , namun tetap saja Anda harus paham dengan maksud dibuatnya plester luka itu sendiri. Dimana sebenarnya plester luka itu merupakan sebuah plester obat, berupa sebuah perban kecil yang dipakai untuk mengatasi masalah luka ringan yang sebenarnya tidak cukup serius, namun masih tetap diperhatikan, sebelum akhirnya dibalut menggunakan perban yang ukurannya jauh lebih besar lagi. Itu artinya, pembuatan plester luka ini sebenarnya dilakukan guna mengatasi masalah luka yang tidak disengaja, dan tergolong pada luka yang kecil.

Salah satu plester luka yang harus disediakan di rumah adalah plester transparan dari hansaplast. Hal ini dikarenakan plester ini bisa menutup, sekaligus melindungi semua area kulit yang terluka. Khususnya yang termasuk ke dalam luka kecil. Plester ini berasal dari bahan yang kedap air dan bisa tembus pandang. Sehingga, luka Anda akan selalu tetap aman, meskipun Anda sering melakukan kegiatan di luar rumah yang rentan terkena oleh air. Tak hanya itu saja, bantalan luka yang dimilikinya juga tidak lengket. Sehingga, plester ini sangat nyaman digunakan. Dengan kata lain, kini luka Anda bisa lebih terlindungi lagi. Karena rekatan yang dimilikinya cukup kuat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.