Beragam Cara yang Bisa Anda Lakukan Jika Ketiak Anda Cenderung Berbau Tidak Sedap

Ketiak merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sensitif bagi setiap manusia. Karena, ketiak yang kurang terawat seringkali menjadi masalah bagi banyak orang ketika beraktivitas. Mulai dari ketiak yang basah sampai ketiak yang mengeluarkan bau tidak sedap menjadi masalah banyak orang. Tapi, jangan khawatir, karena beberapa cara sebagai berikut dapat Anda lakukan jika memiliki ketiak yang cenderung mengeluarkan bau kurang sedap.

Mandi

Cara pertama yang bisa dilakukan jika ketiak Anda cenderung memiliki bau yang kurang sedap adalah mandi. Bau tidak sedap yang dikeluarkan oleh ketiak Anda umumnya berasal dari bakteri atau kuman yang menempel di lipatan tubuh. Bakteri dapat berkembang biak dengan mudahnya di lingkungan yang lembab seperti di lipatan tubuh khususnya di bagian ketiak manusia. Untuk itulah, mandi diperlukan agar dapat mengatasi bau ketiak yang kurang sedap.

Menggunakan Deodoran

Cara berikutnya yang bisa Anda lakukan jika memiliki ketiak yang memiliki bau kurang sedap adalah menggunakan deodoran. Penggunaan deodoran wajib hukumnya apabila Anda melakukan aktivitas setiap hari. Karena, dengan menggunakan deodorant, ketiak Anda akan terlindungi dari bakteri sehingga akan membuat ketiak jadi lebih wangi. Tak hanya itu, ketiak juga akan senantiasa kering apabila Anda menggunakan deodoran sehingga lebih bebas dalam beraktivitas.

Untuk menggunakan deodorant, terdapat berbagai jenis deodorant yang dapat Anda gunakan. Salah satunya adalah deodorant spray pria yang praktis dan bisa membuat tubuh Anda jadi terasa lebih segar. Penggunaan deodorant spray juga tergolong mudah karena Anda hanya perlu menyemprotkan deodorant ke bagian ketiak dan tubuh lainnya seperti menggunakan parfum. Oleh karena itu, selalu persiapkan deodorant spray jika Anda ingin beraktivitas.

Merawat ketiak agar tidak menimbulkan bau yang kurang sedap merupakan hal yang penting. Begitu pula halnya dengan merawat wajah yang tidak kalah pentingnya. Untuk itu, pastikan Anda menggunakan produk skincare aman dari Nivea Men agar dapat melindungi wajah tanpa perlu khawatir kualitasnya. Karena, Nivea Men telah digunakan oleh berbagai pria di seluruh dunia. Semoga bermanfaat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Mohon Isi Penjumlahannya * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.